Calling all Busy Teachers! - Queen of the First Grade Jungle

Calling all Busy Teachers!

Tomorrow is Friday.

Amen.

Stacey finished up the Kinder Busy Teacher!

You can snag it on SALE tonight! Look below for 2nd and 1st grade editions.







your photo name

9 comments

  1. I think I need to enter Teachers Pay Teachers annonymous for your products alone. I have each of these Busy Teachers files downloaded, printed, and in my "Go To" file for February...... (every. single. grade level.) Oy. Katie King, how you get me every.single.time.

    ReplyDelete
  2. Arsenal Usung Tekad Revans atas Liverpool

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Dalam laga di awal Februari ini Arsenal menelan kekalahan telak saat dijamu Liverpool. Kini The Gunners punya peluang membalas dendam atas The Reds meski di ajang berbeda.

    Arsenal pulang dari laga Premier League di Anfield pada 8 Februari lalu dengan kepala tertunduk dalam-dalam setelah mereka digasak Liverpool dengan skor telak 1-5.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Saat hasil itu masih segar di ingatan, 'Gudang Peluru' malah sudah harus bertemu lagi dengan 'Si Merah' meski laga kali ini akan terjadi di babak kelima Piala FA pada akhir pekan, yang mana juga dilangsungkan di Emirates.

    Sehubungan dengan hasil dalam pertemuan sebelumnya dengan Liverpool tersebut, Manajer Arsenal Arsene Wenger pun ditanya apakah tim besutan Brendan Rodgers tersebut sebenarnya menjadi lawan yang saat ini paling tidak ingin dihadapi oleh timnya.

    "Tidak, itu adalah tim yang paling ingin kami hadapi," tegas Wenger.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  3. Bale Impikan Raih Treble

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Gareth Bale kian pede menyebutkan target pada musim pertama bersama Real Madrid. Pesepakbola bernilai lebih dari Rp 1 triliun itu ingin merasakan sukses meraih treble.

    El Real memang sedang berada pada trek yang oke pekan ini. Tim besutan Carlo Ancelotti itu mulai konsisten lagi di La Liga Primera dengan kembali ke peringkat kedua dan menggeser posisi Atletico Madrid. Los Blancos juga memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen, Barcelona, dengan nilai setara, 57, tapi kalah pada head to head di paruh musim pertama.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Cristiano Ronaldo dkk juga kian dekat mendapatkan titel juara Copa del Rey. Tiket final didapatkan dengan sangat meyakinkan setelah menghantam Atletico dengan skor agregat 5-0. Mereka akan memperebutkan piala itu melawna Barca di final.

    Persaingan ketat di fase grup Liga Champions juga mulus dilewati Madrid. Mereka tak pernah kalah sepanjang perebutan tiket babak knock out. Satu tempat di babak 16 besar didapatkan dengan status juara grup.

    "Tentu saja, ini tim terbaik di dunia, tempat di mana Anda harus memenangi banyak trofi dan setiap pertandingan," kata Bale.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  4. Ivanovic Sedang Senang-senangnya di Chelsea

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Bek Chelsea Branislav Ivanovic merasa sedang berada dalam periode paling bahagia saat ini. The Blues yang sedang berada di trek juara menjadi alasan utamanya.

    Ivanovic masih menjadi pilihan pertama untuk mengisi posisi bek pada tahun keenamnya sejak diboyong dari Lokomotiv Moscow pada 2007. Soccernet mencatat bek Serbia itu masih diturunkan pada 26 laga dan memberikan kontribusi tiga gold an satu assist diPremier League musim ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Loyalitasnya sempat terganggu dengan rumor dirinya yang ingin merapat ke klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain baru-baru ini. Tapi hasil apik yang dibukukan Chelsea musim ini — sementara sebagai pemuncak klasemen -- membuat dia nyaman di Stamford Bridge.

    "Saya bisa bilang saat ini masa paling menyenangkan selama saya di Chelsea karena, di momen ini, tim melaju dengan sip dan segalanya berjalan dengan baik buat kami," kata Ivanovic kepada Sky Sport menjelang laga persahabatan antara Serbia versus Republik Irlandia.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  5. Ivanovic yang Tidak Disangka-sangka

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Chelsea mempunyai Eden Hazard dan Samuel Eto'o yang rajin bikin gol. Namun, Manchester City juga wajib mewaspadai bek The Blues, Branislav Ivanovic, yang bisa tidak disangka-sangka menjebol gawang lawan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Gol semata wayang justru dibukukan pemain bek, Ivanovic. Tak berhenti di laga itu, Ivanovic kemudian membukukan satu gol lagi saat menghadapi West Bromwich Albion sepekan kemudian. Gol itu membuat Chelsea pulang dengan satu poin. Satu gol lain dibuat Ivanovic saat Chelsea menjamu Aston Villa di awal kompetisi.

    Torehan di laga versus West Brom itu menjadikan pemain internasional Serbia tersebut punya catatan istimewa. Menurut catatan statistik Opta, Ivanovic masuk jajaran bek Premier League yang rajin membuat gol sejak debutnya pada 2008.

    Hanya ada tiga bek lain yang mencetak gol lebih banyak daripada Ivanovic. Mereka adalah Leighton Baines yang membuat 19 gol, John Terry (18 gol) dan Gary Cahill (17 gol).

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  6. Johnson Belum Mau Pikirkan Soal Kontrak Baru dari 'Si Merah'

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Kontrak Glen Johnson tak lama lagi akan berakhir bersama Liverpool. Meski demikian ia enggan memikirkannya lebih dulu dan menegaskan kesetiannya berseragam merah-merah.

    Johnson sejatinya akan berakhir kontraknya tahun 2015 dan belum ada tanda-tanda masa tinggal bek 29 tahun itu akan diperpanjang. Ini artinya kemungkinan Johnson akan dilepas musim panas nanti.

    Salah satu kendala mengapa belum ada kesepakatan soal kontrak baru adalah gaji Johnson yang mencapai 110 ribu poundsterling dan kebijakan klub adalah tak akan memberi gaji tinggi bagi pemain senior, kecuali Steven Gerrard.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Ketika ditanyakan perihal itu, Johnson tak mau banyak berkomentar dan mengaku bahwa ia ingin terus berada di Anfield hingga akhir kariernya. Selain itu eks bek Portsmouth dan Chelsea itu juga belum mendapat ajakan dari manajemen untuk membicarakan kontrak baru.

    "Aku menyukai setiap menit waktuku selama lima tahun berada di sini dan aku ingin terus bertahan di sini tapi satu-satunya fakta adalah aku belum ditawari kontrak baru sama sekali," tutur Johnson.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  7. Kesempatan Terakhir untuk Adrian Mutu

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Bukarest - Sejak tak lagi merumput di Serie A, Adrian Mutu seolah menghilang. Lenyap kiprahnya dalam membobol gawang lawan, kecuali "abadinya" kisah konyolnya terkait Mr Bean. Ke mana orang Rumania itu?

    Mutu yang seolah-olah sudah "mati" di dunia sepakbola papan atas, tiba-tiba diberitakan lagi di musim dingin. Sebuah kalimat "pulang" diucapkan pemain yang kini berusia 35 tahun, setelah ia dikontrak oleh klub divisi satu Liga Rumania, Petrolul Ploiesti, baru-baru ini.

    "Saya selalu ingin memenangkan apapun dan itulah bidikan di Petrolul saat ini," ujar Mutu kepada publik klub barunya itu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Ya, Mutu memutuskan pulang kampung setelah mengembara ke liga asing selama 14 tahun. Keinginannya tak berubah. Dia masih menyimpan hasrat sama besar demi cita-cita yang pernah dirancang sejak meninggalkan Dinamo Bucuresti tahun 2000.

    Kali ini jelas bukan Juventus yang menyelamatkan kariernya (lagi). Seorang kolega lama di timnas Rumania, Cosmin Contra, yang mendaulat Mutu pulang kampung.

    Sumberhttp:// indo11.com


    ReplyDelete
  8. Masihkah Barca, Madrid, dan Atletico 'Kompak' di Puncak?

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - La Liga akan memasuki jornada 24 akhir pekan ini dengan Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid masih saling menempel dan bersaing ketat di tiga posisi teratas. Akankah tetap begitu?

    Sampai dengan 23 laga, Barca, Madrid, dan Atletico sama-sama telah mengoleksi 57 poin. Yang membedakan posisi ketiganya saat ini hanyalah rekor pertemuan di antaranya kemudian juga selisih gol.

    Akhir pekan ini pemuncak klasemen Barca akan menjamu tim posisi dua dari dasar klasemen, Rayo Vallecano. Di atas kertas Barca akan mampu kembali mengatasi lawannya tersebut--Opta mencatat Barca berhasil memenangi enam pertemuan terakhirnya dengan Rayo dengan rata-rata 4,3 gol per pertandingan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Namun demikian, Barca mesti mewaspadai faktor konsistensi yang tampak belum bisa diperlihatkan Lionel Messi cs setelah meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam enam pertandingannya di La Liga pada awal tahun 2014.

    Sementara itu Madrid akan melawat ke Coliseum Alfonso Perez markas Getafe, tim yang kini menempati peringkat 13 dan satu-satunya tim di La Liga yang belum meraih satu kemenangan pun di tahun 2014--dua kemenangan dan empat kekalahan.

    Dalam empat lawatan terakhirnya ke markas Getafe, Madrid berhasil meraih kemenangan kendatipun dalam lawatan terakhirnya sebelum ini justru kalah 1-2. Maka walaupun bakal diunggulkan, El Real jelas tetap harus amat waspada.

    ReplyDelete

Back to Top